Langsung ke konten utama

Unggulan

ingin kredit tapi saya pernah kol 5

saya ingin kredit tapi saya pernah kol 5, berapa lama saya tidak bisa ambil kredit Saat Anda memiliki catatan kredit yang tidak baik, seperti pernah kol 5 (yang mungkin merujuk pada memiliki skor kredit yang rendah), bisa menjadi sulit untuk mendapatkan kredit baru. Periode waktu yang diperlukan untuk memperbaiki catatan kredit Anda dan menjadi kelayakan untuk mendapatkan kredit baru dapat bervariasi tergantung pada beberapa faktor, termasuk seberapa buruk kondisi kredit Anda, upaya Anda untuk memperbaikinya, dan kebijakan lembaga keuangan yang bersangkutan. Di beberapa negara, informasi negatif pada catatan kredit dapat tetap tercatat selama beberapa tahun, tetapi itu tidak berarti Anda harus menunggu selama itu untuk dapat mengambil kredit baru. Langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk memperbaiki catatan kredit Anda termasuk membayar tagihan tepat waktu, mengurangi hutang, dan memperbaiki kesalahan yang mungkin ada pada laporan kredit Anda.

Rumah Sehat itu seperti apa

Perumahan merupakan kebutuhan utama bagi setiap manusia disamping sandang dan pangan .
Masalah perumahan merupakan masalah yang mempunyai pengaruh didalam kehidupan manusia sehari-hari.

Akhir – akhir ini dengan bertambahnya populasi manusia, dan kurangnya lahan untuk membangun rumah, sehingga sering muncul masalah kesehatan pada rumah dan lingkungannya.

Pengertian rumah sehat adalah rumah yang dapat memenuhi kebutuhan rohani dan jasmani secara layak sebagai suatu tempat tinggal atau perlindungan dari pengaruh alam luar.
Kebutuhan jasmani misalnya terpenuhi kebutuhan jasmani sperti membaca, menulis, istirahat dan lain-lain.
Kebutuhan rohani misalnya , perlindungan terhadap penyakit, cuaca, angin dan sebaginnya.

LINGKUNGAN RUMAH.

Hal – hal yang perlu diperhatikan dalam lingkungan rumah apabila menghendaki suatu linkungan yang baik dan sehat adalah :
1. Sampah – sampah di tempat tinggal dapat ditanggulangi dengan cara dibuang dilokasi pembuangan sampah (yang jauh dari lingkungan tempat tinggal), atau dengan pembuatan lubang sampah, dengan menimbun atau dikelolah untuk dibuat pupuk kandang.

2. Genangan air, air tidak boleh tergenang lebih dari seminggu, karena dapat dijadikan tempat berkembang biaknya nyamuk, masalah ini dapat diatasi dengan pembuatan parit – parit atau selokan agar air dapat mengalir.

3. Sumber Air (sumur), konstruksinya baik dan memenuhi syarat, perlu diperhatikan saat membuat sumur, jarak minimal dari sumber air kotor (septick tank, sumur resapan, saluran air kotor yg tidak kedap air) adalah 7 meter, agar sumur tidak tercemar.

4. Tanaman disekitar rumah, pepohonan yang rindang akan mengakibatkan lingkungan yang gelap dan lembab, diusahakan agar sinar matahari pagi dapat menyinari rumah, tanpa terhalang oleh pepohonan

5. Kadang hewan (biasanya untuk rumah di pedesaan), letaknya diusahakan agar tidak terlalu dekat dengan rumah terutama pembungan kotoran, dapat dibuatkan tempat – tempat tertentu dan dapat dimanfaatkan sebagai 


Komentar

Postingan Populer